Pages

Thursday, March 26, 2015

Takut dicemooh karena melakukan yang baik, akan menjadikan kita orang kecil yang... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Takut dicemooh karena melakukan yang baik, akan menjadikan kita orang kecil yang... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Takut dicemooh karena melakukan yang baik, akan menjadikan kita orang kecil yang.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Takut dicemooh karena melakukan yang baik, akan menjadikan kita orang kecil yang... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Takut dicemooh karena melakukan yang baik, akan menjadikan kita orang kecil yang... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Takut dicemooh karena melakukan yang baik, akan menjadikan kita orang kecil yang tidak bisa apa-apa, dan minder dalam masa dewasa yang tetap pantas untuk ditertawai oleh pembenci.



Mario Teguh









Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Takut dicemooh karena melakukan yang baik, akan menjadikan kita orang kecil yang... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment