Pages

Tuesday, March 31, 2015

Orang kecil yang lemah tubuhnya tapi hatinya ikhlas kepada Tuhannya, kehidupanny... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Orang kecil yang lemah tubuhnya tapi hatinya ikhlas kepada Tuhannya, kehidupanny... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Orang kecil yang lemah tubuhnya tapi hatinya ikhlas kepada Tuhannya, kehidupanny.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Orang kecil yang lemah tubuhnya tapi hatinya ikhlas kepada Tuhannya, kehidupanny... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Orang kecil yang lemah tubuhnya tapi hatinya ikhlas kepada Tuhannya, kehidupanny... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Orang kecil yang lemah tubuhnya tapi hatinya ikhlas kepada Tuhannya, kehidupannya lebih kuat daripada orang yang bertubuh tinggi besar tapi hatinya pengeluh.



Mario Teguh









Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Orang kecil yang lemah tubuhnya tapi hatinya ikhlas kepada Tuhannya, kehidupanny... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment