Pages

Wednesday, March 25, 2015

Om Mario, aku galau, detak jantungku jedaq-jediq tidak teratur. Harus apa in... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Om Mario, aku galau, detak jantungku jedaq-jediq tidak teratur. Harus apa in... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Om Mario, aku galau, detak jantungku jedaq-jediq tidak teratur. Harus apa in.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Om Mario, aku galau, detak jantungku jedaq-jediq tidak teratur. Harus apa in... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Om Mario, aku galau, detak jantungku jedaq-jediq tidak teratur. Harus apa in... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Om Mario, aku galau,

detak jantungku jedaq-jediq tidak teratur.

Harus apa ini?



Ooh … itu harus dihentikan!



Mario Teguh



---------------



Anak muda yang cerdas, memang mampu melihat humor dengan cepat.



Itu sebabnya kesedihan mereka tidak lama, dan keceriaan mereka lebih awet.



Yang cerdas yang tertawa.



Love you!









Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Om Mario, aku galau, detak jantungku jedaq-jediq tidak teratur. Harus apa in... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment