Pages

Tuesday, March 24, 2015

Dibutuhkan kecerdasan yang tidak sederhana untuk mengerti humor. Anak muda yan... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Dibutuhkan kecerdasan yang tidak sederhana untuk mengerti humor. Anak muda yan... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Dibutuhkan kecerdasan yang tidak sederhana untuk mengerti humor. Anak muda yan.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Dibutuhkan kecerdasan yang tidak sederhana untuk mengerti humor. Anak muda yan... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Dibutuhkan kecerdasan yang tidak sederhana untuk mengerti humor. Anak muda yan... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Dibutuhkan kecerdasan yang tidak sederhana untuk mengerti humor.



Anak muda yang cerdas cepat mengerti humor, itu sebabnya mereka tidak lama bersedih, cepat bangkit dan bergembira lagi.



Orang yang tidak mau berpikir cerdas sulit mengerti humor, mudah tersinggung, dan tidak sedikit yang anti sosial.



Berhati-hatilah bercanda di hadapan orang yang menolak berpikir cerdas.



Mario Teguh



---------------



Ki Dalang Mario Kecil menghibur sahabat-sahabatnya dengan pementasan Wayang Golden Ways, yang membuat Hadi, Iko, dan Kiara tertawa terbahak-bahak.









Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Dibutuhkan kecerdasan yang tidak sederhana untuk mengerti humor. Anak muda yan... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment