Pages

Friday, January 30, 2015

Kita tidak akan pernah mengetahui bentuk masa depan kita, tapi kita bisa mempeng... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Kita tidak akan pernah mengetahui bentuk masa depan kita, tapi kita bisa mempeng... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Kita tidak akan pernah mengetahui bentuk masa depan kita, tapi kita bisa mempeng.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Kita tidak akan pernah mengetahui bentuk masa depan kita, tapi kita bisa mempeng... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Kita tidak akan pernah mengetahui bentuk masa depan kita, tapi kita bisa mempeng... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Kita tidak akan pernah mengetahui bentuk masa depan kita, tapi kita bisa mempengaruhi keindahannya dengan membaikkan sikap dan tindakan kita hari ini.



Mario Teguh









Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Kita tidak akan pernah mengetahui bentuk masa depan kita, tapi kita bisa mempeng... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment