Pages

Thursday, January 22, 2015

Banyak orang mencari pekerjaan impian mereka, yang akan membawa mereka mencapai... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Banyak orang mencari pekerjaan impian mereka, yang akan membawa mereka mencapai... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Banyak orang mencari pekerjaan impian mereka, yang akan membawa mereka mencapai.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Banyak orang mencari pekerjaan impian mereka, yang akan membawa mereka mencapai... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Banyak orang mencari pekerjaan impian mereka, yang akan membawa mereka mencapai... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Banyak orang mencari pekerjaan impian mereka,

yang akan membawa mereka mencapai sukses dan ketenaran,

tapi tidak menyadari bahwa melakukan apa pun pekerjaan mereka sekarang dengan sebaik-baiknya adalah syarat untuk diberikan pekerjaan lain yang lebih baik.



Marilah kita menjadi yang terbaik dalam apa pun yang sedang kita kerjakan hari ini.



Mario Teguh - Loving you all as always









Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Banyak orang mencari pekerjaan impian mereka, yang akan membawa mereka mencapai... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment