Pages

Saturday, January 24, 2015

Jawaban terbaik bagi pertanyaan kehidupan kita selalu sederhana. Ketidak-ikhlas... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Jawaban terbaik bagi pertanyaan kehidupan kita selalu sederhana. Ketidak-ikhlas... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Jawaban terbaik bagi pertanyaan kehidupan kita selalu sederhana. Ketidak-ikhlas.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Jawaban terbaik bagi pertanyaan kehidupan kita selalu sederhana. Ketidak-ikhlas... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Jawaban terbaik bagi pertanyaan kehidupan kita selalu sederhana. Ketidak-ikhlas... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Jawaban terbaik bagi pertanyaan kehidupan kita selalu sederhana.



Ketidak-ikhlasan kita untuk melakukan yang bisa kita lakukan dalam kesederhanaan itulah yang mempersulit kita, dan membuat kita tidak mempercayai nasihat sederhana.



Kemudian kita mencari jawaban yang kompleks, dan merasa bukan salah kita - jika kita tidak berhasil melaksanakannya.



Jika baik, mengapa tidak kita laksanakan?



Mario Teguh – Loving you all as always









Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Jawaban terbaik bagi pertanyaan kehidupan kita selalu sederhana. Ketidak-ikhlas... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment