Pages

Wednesday, January 28, 2015

Engkau akan bertemu dengan banyak wanita di dalam hidupmu, tapi tidak banyak yan... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Engkau akan bertemu dengan banyak wanita di dalam hidupmu, tapi tidak banyak yan... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Engkau akan bertemu dengan banyak wanita di dalam hidupmu, tapi tidak banyak yan.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Engkau akan bertemu dengan banyak wanita di dalam hidupmu, tapi tidak banyak yan... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Engkau akan bertemu dengan banyak wanita di dalam hidupmu, tapi tidak banyak yan... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Engkau akan bertemu dengan banyak wanita di dalam hidupmu, tapi tidak banyak yang bersedia berjalan bersamamu dalam kesulitan karena meyakini kebaikanmu.



Jika engkau menemukan wanita seperti itu, rawatlah hatinya dan jadikanlah dia perhiasan terindah di dalam hidupmu.



Mario Teguh – Loving you all as always









Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Engkau akan bertemu dengan banyak wanita di dalam hidupmu, tapi tidak banyak yan... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment