Pages

Friday, June 19, 2015

Sudah sering terbukti, orang yang rendah hati hidupnya lebih damai daripada yang... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Sudah sering terbukti, orang yang rendah hati hidupnya lebih damai daripada yang... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Sudah sering terbukti, orang yang rendah hati hidupnya lebih damai daripada yang.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Sudah sering terbukti, orang yang rendah hati hidupnya lebih damai daripada yang... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Sudah sering terbukti, orang yang rendah hati hidupnya lebih damai daripada yang... terbaru untuk update status kata kata semangat.

Sudah sering terbukti, orang yang rendah hati hidupnya lebih damai daripada yang sombong.

Ingatlah bahwa hanya Tuhan yang meninggikan atau merendahkan derajat kita.

Orang yang direndahkan atau dihina, lalu dia bersabar, sesungguhnya sedang memantaskan dirinya bagi derajat yang lebih tinggi, yang bahkan lebih tinggi dari orang yang menyombonginya.

Mario Teguh - Loving you all as always




Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Sudah sering terbukti, orang yang rendah hati hidupnya lebih damai daripada yang... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment