Pages

Tuesday, June 23, 2015

Sahabat saya yang baik hatinya, katakanlah ini sebelum Anda menyerahkan diri An... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang baik hatinya, katakanlah ini sebelum Anda menyerahkan diri An... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang baik hatinya, katakanlah ini sebelum Anda menyerahkan diri An.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang baik hatinya, katakanlah ini sebelum Anda menyerahkan diri An... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang baik hatinya, katakanlah ini sebelum Anda menyerahkan diri An... terbaru untuk update status kata kata semangat.

Sahabat saya yang baik hatinya,

katakanlah ini sebelum Anda menyerahkan diri Anda untuk tidur malam ini:

Tuhanku yang aku kasihi, mohon ajarilah aku dalam tidurku malam ini untuk dengan tulus mengabaikan hal-hal yang tidak penting bagiku, sehingga aku bisa berfokus pada hal-hal yang lebih penting bagi keberhasilan dan kebahagiaanku.

Aamiin

----------------

Mario Teguh - Loving you all as always

-----------------

Jangan lupa ya? untuk menyertakan 'Aamiin' dari Anda, agar nama indah Anda disertakan dalam daftar nama penerima jawaban bagi doa bersama kita malam ini.

Aamiin


Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang baik hatinya, katakanlah ini sebelum Anda menyerahkan diri An... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment