Pages

Tuesday, June 16, 2015

Cinta itu sederhana. Aku hanya untukmu, kamu hanya untukku. Kita setia, sali... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Cinta itu sederhana. Aku hanya untukmu, kamu hanya untukku. Kita setia, sali... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Cinta itu sederhana. Aku hanya untukmu, kamu hanya untukku. Kita setia, sali.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Cinta itu sederhana. Aku hanya untukmu, kamu hanya untukku. Kita setia, sali... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Cinta itu sederhana. Aku hanya untukmu, kamu hanya untukku. Kita setia, sali... terbaru untuk update status kata kata semangat.

Cinta itu sederhana.

Aku hanya untukmu, kamu hanya untukku.

Kita setia, saling membahagiakan,
dan karenanya mudah-mudahan
rezeki kita dilancarkan,
keluarga kita dirukunkan,
dan umur kita dipanjangkan.

Aamiin

Mario Teguh – Loving you all as always




Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Cinta itu sederhana. Aku hanya untukmu, kamu hanya untukku. Kita setia, sali... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment