Pages

Thursday, March 27, 2014

Sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita berdoa : Tuhan yang terkasih, ter... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita berdoa : Tuhan yang terkasih, ter... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita berdoa : Tuhan yang terkasih, ter.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita berdoa : Tuhan yang terkasih, ter... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita berdoa : Tuhan yang terkasih, ter... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Sahabat saya yang baik hatinya,



Marilah kita berdoa :



Tuhan yang terkasih, terima kasih atas hari yang kulalui hari ini.



Mohon indahkanlah hatiku dengan cintaMu, indahkanlah pikiranku dengan ilmuMu, indahkanlah bicaraku dengan keanggunanMu, dan indahkanlah tindakanku dengan pengaruhMu.



Aamiin



Mario Teguh - Loving you all as always



--------------



Mohon jangan lupa ikut bilang 'Aamiin' ya?





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Sahabat saya yang baik hatinya, Marilah kita berdoa : Tuhan yang terkasih, ter... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment