Pages

Wednesday, March 26, 2014

Harapan adalah penghubung antara sepedih-pedihnya keadaan dengan seindah-indahny... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Harapan adalah penghubung antara sepedih-pedihnya keadaan dengan seindah-indahny... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Harapan adalah penghubung antara sepedih-pedihnya keadaan dengan seindah-indahny.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Harapan adalah penghubung antara sepedih-pedihnya keadaan dengan seindah-indahny... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Harapan adalah penghubung antara sepedih-pedihnya keadaan dengan seindah-indahny... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Harapan adalah penghubung antara sepedih-pedihnya keadaan dengan seindah-indahnya kesyukuran.



Kita diminta untuk bersabar dan terus melakukan kebaikan yang berada dalam kemampuan kita, karena Tuhan akan meneruskan dari situ untuk melakukan yang tidak bisa kita lakukan.



Mario Teguh





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Harapan adalah penghubung antara sepedih-pedihnya keadaan dengan seindah-indahny... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment