Pages

Saturday, March 29, 2014

Kalau engkau selalu menjauhi hubungan dengan orang lain karena takut disedihkan... | kata bijak mario teguh

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Kalau engkau selalu menjauhi hubungan dengan orang lain karena takut disedihkan... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Kalau engkau selalu menjauhi hubungan dengan orang lain karena takut disedihkan.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Kalau engkau selalu menjauhi hubungan dengan orang lain karena takut disedihkan... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Kalau engkau selalu menjauhi hubungan dengan orang lain karena takut disedihkan... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Kalau engkau selalu menjauhi hubungan dengan orang lain karena takut disedihkan oleh perpisahan, engkau tak akan pernah menemukan atau ditemukan oleh belahan jiwamu.



Mario Teguh





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Kalau engkau selalu menjauhi hubungan dengan orang lain karena takut disedihkan... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment