Pages

Wednesday, January 15, 2014

Kata Bijak Mario teguh- Marilah kita menahan diri dari mengharamkan yang ada pada orang lain jika kita s...

Nih ada lagi Kata Bijak Mario teguh- Marilah kita menahan diri dari mengharamkan yang ada pada orang lain jika kita s... terbaru, jangan sungkan-sungkan untuk membaca Kata Bijak Mario teguh- Marilah kita menahan diri dari mengharamkan yang ada pada orang lain jika kita s.... kata-kata mutiara cinta dari Kata Bijak Mario teguh- Marilah kita menahan diri dari mengharamkan yang ada pada orang lain jika kita s... terbaru bisa dijadikan kata kata motivasi, bisa juga Kata Bijak Mario teguh- Marilah kita menahan diri dari mengharamkan yang ada pada orang lain jika kita s... terbaru untuk update status kata kata semangat.



Marilah kita menahan diri dari mengharamkan yang ada pada orang lain jika kita sendiri masih mempertahankan keharaman dalam keseharian kita.



Marilah kita menjadi bukti dari kebenaran yang kita yakini.



Mudah-mudahkan keindahan sikap dan perilaku kita menjadi pengingat dan pengundang bagi banyak orang untuk hidup sebenar mungkin, seperti yang sedang kita upayakan bagi diri dan keluarga kita terkasih.



Mario Teguh - Loving you all as always





Sekian postingan Kata Bijak Mario teguh- Marilah kita menahan diri dari mengharamkan yang ada pada orang lain jika kita s... terbaru, temukan kata kata mutiara yang mengandung hikmah, motivasi, semangat cinta dan lainnya di postingan selanjutnya.

No comments:

Post a Comment